Senin, 29 Juli 2013

Semen Gresik Menjalin Kemitraan Dengan Masyarakat Rembang

Rembang-PT Semen Indonesia,  menjalin kemitraan dengan masyarakat kabupaten Rembang utamanya di kecamatan Gunem. Program kemitraan yang dilaksanakan berupa penyaluran pinjaman dan hibah kepada masyarakat.
            Sekretaris perusahaan PT. Semen Indonesia- Agung Wiharto mengatakan, bantuan yang diberikan Semen Indonesia antara lain bantuan semen untuk pembangunan masjid desa Pasucen pemberian  semen kepada beberapa masjid, penyaluran bantuan sembako untuk beberapa desa, dan bantuan untuk launching SMK negeri 1 Gunem. 
            Agung Wiharto menjelaskan PT Semen Indonesia juga akan melakukan kegiatan pembangunan halte di sekitar Gunem, pemberian bantuan karpet dan sajadah untuk musholla di sekitar kecamatan Gunem, pemberian dana pembangunan masjid desa Suntri, dan pemberian dana pembangunan gorong-gorong masjid desa Kajar.
            Agung Wiharto menuturkan untuk pendirian pabrik PT. Semen Indonesia di kabupaten Rembang, direncanakan akhir tahun 2013 ini akan dimulai pembangunan pabrik. Dengan luas lahan tapak pabrik mencapai 57 hektar, di kawasan hutan desa Kajar dan desa Pasucen. Total kebutuhan lahan, termasuk untuk penambangan seluas 900an hektar.



sumber: Cbfm Rembang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India